ayamfyouhhh....sebelumnya soir banget kalaw2 ada yg tersinggung....cuma mw share pengalaman doank...."Kenapa Gue bisa sampai marahBENCI:sobrakana:?"mungkin loe pade pengen nanya gt (pentink ga?)...hehe...Gile aje,intinya yg pertama tuh dari BAU-nya....whatz:waaah:???sumpeh ane gag bo'onk,baunya tuh bikin Gue pengen Muntah...uwekh...Pas kemaren PULKAM TRIP, Sialnya Gue satu fery sama Tu Benda yg Gue Benci,Sial Plus-nya Gw ada dibelakang tuh Mobil...emank sih gag deket langsung,masih ada beberapa motor yg lebih dekat dengan ntu kereta BEJAD:anoto:...Ancrit banget nasib gue bisa ada dalam posisi kaya gitu...mana kondisi fisik lagi :sakit:SICK lage...hufff...Kedua,kalau ngeliat tuh ayam2ayam pada e'e n Muntahbusuk (kaleee...),,hmmm....rasanya mw keluar segala isi perut yang ada...hoho....Gue gag naek k'Atas seperti penumpang2 pada umumnya...soalnya gw pengen ngerasain ketenangan (males.red)peace...tapi apa yang didapat....fyouhhh....CAPEDE'....Sejak Saat Itu MOBIL PENGANGKUT AYAM gue daulat sebagai HAL YANG PALING GUE BENCI SAAT PULANG KAMPUNG......haha....'

C H A L I E F O R E V E R

Menurut Loe: 

7 Komentar di "I HATE "MOBIL AYAM" uwekhhh"

  1. mhiyworld Bilang,

    duuuh,, cianx ai,,

    samaaaa...
    qw jg ga suka bgt!!!

    takutx ntar lo kita hirup tuh "wanginya" ayam, ntar bisa kena flu burung lg,,
    hiiiiy,, takuuut...

     

  2. Chalief Bilang,

    Haha...Yo'i...Asli Uwekkh banget Mhi...Thankz 4 d'Comment in thiz Post...Aku Gag Nyangka ada yg mw komentar....wkwkwkwk..

    C H A L I E F O R E V E R

     

  3. mhiyworld Bilang,

    biz mo komen yg laen,,
    qwx yg ga ngarti,,
    huahahahaha,,

     

  4. Anonim Bilang,

    Menurutku sih, mobil ayam tuh terapi buat cuci isi perut...
    Lucu juga ngebayangin kamu dalam posisi yang tak menyenangkan itu

     

  5. mercuryfalling Bilang,

    harusnya kadang si ayam dibersihin dulu yak, baru dibawak mejenk uth para ayam

     

  6. kakara Bilang,

    Setuju fren, akupun merasakan hal yang sama ketika berpapasan atau dekat dgn mobil yg membawa ayam..
    buat ayamnya sendiri ..malang nian nasibmu.. dalam perjalanan ke rumah potong pun harus merasakan perlakuan yang tidak berperi keayaman...
    Nice blog..keep sharing kawan :)

     

  7. Chalief Bilang,

    @Anonim : hhaha.. boljug ngelesnya,,haha,, baunya tu loh,,

    @mercuryfalling : setujuhhh... Nice Idea

    @kakara : hahhha,, komennya mantap,,, sipp dah,

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker