Pembicara : IPPHO SANTOSA PHG (www.ipphosantosa.com)

Seorang ENTREPRENUER
di bidang PROPERTI & MAKANAN
pembicara seminar di seluruh Indonesia
dengan belasan ribu peserta
penulis buku BEST SELLER yang diapresiasi para pakar dari Amerika & Singapura
salah satunya ia tulis bersama TANTOWI YAHYA
Mantan Advistor & Trainer di puluhan Institusi nasional
Mantan Marketer di dalam & di luar negeri
Mantan Intrepreter ILO (PBB)
ia adalah segelintir INSPIRATOR di Asia dengan pengalaman sedemikian rupa
apalagi pada usia 20an. Publik menyebutnya NO.1 CREATIVE MARKETER INDONESIA
Jika ingin tahu lebih banyak lagi..
Datang ke SEMINAR 13 WASIAT TERLARANG DAHSYAT DENGAN OTAK KANAN


Acara
Senin 17 Agustus 2009

Entry pkl. 18.30 WITA Start pkl. 19.00 WITA

Hotel Mesra Room Melati

Jalan. Pahlawan No.1 Samarinda


HTM :

-Rp 150.000,- (umum)

-Rp 100.000,- (pelajar & mahasiswa)


Contact Person
Gusfi (085246887255)
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

Singkat aja,,, nih Gw cuma pengen ngebantu temen Gw yang namanya IWAN (hehe,pentink gag ya?ya pentink lah...). Dia minta tolong Gw Postingin atau lebih tepatnya MengIKLANKAN BlackBerry 8310. Katanya Barangnya BARU, Harga Pun bisa NEGO... Yang kaya gini nih bentuknya :


Sedikit Spesifikasi :

Jaringan GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Ukuran 107 x 60 x 15.5 mm
Berat 111 g
Layar - 65K colors - 320 x 240 pixels - Full QWERTY keyboard - Trackball navigation - Wallpapers
Batre Standard battery, Li-Ion 1100 mAh
Waktu siaga Up to 408 h
Lama Bicara Up to 4 h
Ringtones Polyphonic (32 channels), MP3
Nomor telpon Yes, Photocall
Rekaman telpon Yes
Memory - microSD (TransFlash), buy memory - 64 MB flash memory
GPRS Yes
Pesan SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Infrared port No
Permainan Yes
Warna Silver

Camera 2 MP, 1600×1200 pixels, video, flash - Bluetooth v2.0 with A2DP - Browser HTML - Integrated GPS - Java - Media player - BlackBerry maps - Organizer - Calculator - Voice dial - Built-in handsfree - To-do list


-------------------------------------------------------
Buat yang Berminat bisa Menghubungi langsung IWAN lewat Hp : 085247375222 atau lewat Facebooknya di SINI.

Harga awal Rp 2.900.0000,- => BISA NEGO

Begitu bunyinya...
Buat Temen2 Blogger yg Baca Postingan ini Mohon diinformasikan kepada kerabat,temen,atau mungkin keluarga, siapa tau ada yg berminat... Disini Gw cuma sebagai Perantara aja, cuma mau bantu temen yang membutuhkan bantuan. N inilah bantuan yg Bisa Gw kasih, Soir wan/Mbu law Gw gag bisa bantu banyak2...
Peace..

Chalief

Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

"Wahhh...Yang ini Sumpah Gw baru Tau pas lagi Searching Lagu Vierra yang judulnya BERSAMAMU di INDOWEBSTER barusan beberapa saat yang lalu ...."

:hi:Berhubung dulu Gw pernah Ngepost about D'masiv yang kaya'nya ngejiplak lagu band2 luar, nih Gw Post lagi yang berhubungan dengan jiplak menjiplak, kali ini VIERRA sebuah Band yang kalau Gw boleh bilang BARU di Belantika Musik Indonesia dinilai salah satu lagunya yang berjudul BERSAMAMU NGEJIPLAK lagu WESTLIFE - CLOSE, "beghhhh...":tsk:ntu ekspresi Gw waktu dengerin nih Lagu...Bener2 Nyaris JIPLAK Bro/Sis Sekalian... Bisa Loe Coba denger 2 Lagu tuh n Komen deh...:bringiton: Di Lagu Yang udah di MIX keren banget deh,,,perlu untuk diketahui jangan heran kalau suara vocal tidak begitu sama coz untuk mendapatkan Chord yang tepat maka salah satu suara harus dirubah PITCHnya...Sooo...Loe mesti denger...
Dari Bagian Intro Lagu CLOSE Loe udah pasti mengerutkan dahi...:siga:Intro ini Sama dengan Bagian Reff Lagu BERSAMAMU ataupun CLOSE sendiri... Finalnya Loe Dengerin hasil MIX kedua Lagu ini yang menurut original filenamenya dibuat oleh INTERNATIONAL SONG COLLIDER...Whatever what're U Say, It's So funny for Me:ahaha:...Sure..

Step2 Khusus :
1. Download 3 lagu ini bagi yang belum punya.
2. Dengerin 3 lagu ini samapai kelar
3. Kembali Ke HALAMAN BLOG INI
4. Komentar deh...hehe

Gw ngePOST gini bukan karna BENCI sama VIERRA, Gw sih Suka aja dengerin Lagu2nya, emank Enak :okay:Gw akuin, Disini Gw cuma mau berbagi Info doank about hal2 seru n Unik yang Gw dapetin di Real Life Gw....


Sekali Lagi disini Gw bukan untuk menjelek2an BAND VIERRA, tapi hanya untuk berbagi sedikit Informasi. Tapi disini Gw juga bukan untuk mereview BAND VIERRA ataupun WESTLIFE, Disini Gw cuma REVIEW Kesamaan antara 2 lagu dari BAND and BoyBand tersebut...
Okeh.,..Terima kasih udah Baca Postingan ini. Komentarnya Jangan Lupa.
CHALIEF:astig:

Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

wahhh...Tittlenya sok Brithis yeaaa???hehe...:blush:... Kali ini seneng banget Gw dapet AWARD dari Sis AISHALIFE-LINE... And This Is My First Award...:woooh:... Thankz banget Sis Aisha....
Sis AISHALIFE-LINE ini aktif maen2 ke Blog Butut Gw... Gw pun berusaha untuk aktif Blogwalking ke Blog Temen2 sekalian...apa daya kesibukan n beberapa masalah like Money Problem ::(sangat mempengaruhi aktifitas ngeBlog belakangan ini...hufffff...:tsk:
Nih Awardnya dipajang:

Dengan Syarat2 yang gag Memberatkan Yaitu:

1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog Loe.
2.Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
3.Hadiahkan award ini kepada 10 sahabat/temen Loe.
4.Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari Loe buta Dia.
5.Lakukan hal yang sama seperti yang memberi award ke Blog Loe.

So....Untuk 10 Orangnya nih dia:
Pencerah, Rachmat Arma, Mhiya'z World, Agung Prasetyo, Suparyitno, Blog Anak IT, Dony, Fauzan, Lia Lovaa, dan Sang Cerpenis Bercerita.

Selamat buat yang dapet... Buat yang Belum jangan kecewa...wkwkwkwkwk.....:ahaha: Lebayyyy Mode On.:devilishgrin:

Sekali Lagi Thankz banget buat Sis Aisha:okay:

CHALIEF
:astig:

Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 


:hi:Helllooooo.....New Post Nehhhh...
Kali ini Gw bakalan sedikit Ngereview Sebuah Aplikasi Security yang Penggunaannya Lebih ditujukan Untuk kalangan pengguna Internet yang Extra. KASPERSKY INTERNET SECURITY 2010 atau Bisa dibilang KIS 9....:woooh:
Kemaren-kemaren Gw makenya KAV 8 yang Gw beli Legal...Terbukti buat Gw KASPERSKY emank TOP abeezzz....:okay:Trus berhubung sekarang udah Laptop Baru.... Nah Gw butuh Antivirus Lagi... Partinya Gw gag bakalan Pindah kelain Hati kalau udah Klop banget sama KAV 8 kemaren.... So ada niatan untuk Beli lagi Kav 8 untuk Laptop Baru Gw.... Tapiii masih nyari 1 orang lagi buat patungan... Seiring berjalannya proses nyari Orang Terakhir tersebut....Gw Browsing ke Situs Fav Gw kalau nyari Software2 Kece... www.d60pc.com ... Disana Gw Nemu Postingan KIS 9...........wahhhh:wkaakaaaa:.... Dengan Overquota Broom Gw...di Donlod lah Tu Program.... Trus Praktekin cara aktivasinya.... N Berhasil deh Gw Punya KIS 2010...
Sejauh Ini masih Baek2 aja... Belum ada Blacklist...Gag tau deh ntar gimana ....
Nih Gw Kasih Linknya Aje yeee..... Sangat Menarik.... Baca dengan seksama.... Gw udah Buktiin....Maknyos deh Pokoke...:hulahula:
Klik aja Link Dibawah....

KIS 2010 FUll Version by d60pc.com

Tutorial Aktivasi KIS 2010

Sekarang cuma bisa berharap agar bisa selama mungkin bertahan dengan KIS 2010 Bajakan ini...hehehe... BLACKLIST emank selalu menghantui para pengguna Produk Kaspersky Bajakan...
Interface KIS 2010 :


Disamping ini adalah merupakan tampilan interkatif KIS 2010... Terlihat berbeda dari versi sebelumnya... Dalam Versi kali ini Interface tampak lebih interaktif dan terkesan Lengkap (sebenernya emank Lengkap)hehe...
Tingkat keamanan yang ditawarkan KIS 2010 sangatlah menjanjikan...
Buat penilaian Gw pribadi sih KIS 2010 ini adalah Program Security TERBAIK. :okay:(ingat lohh...sekali lagi itu merupakan Penilaian Gw Pribadi)...
:wave:

Update : KIS 9 Gw udah di BL sama KASPERSKY LAB....huhuhuhu...Yaudahhh... Nyari Solusi Laen dehhh..hehe Peace... Maaf yaaaa buat para Pembaca...
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

:hi:Wah..Lagi2 lama negh Gw gag Update Blog...Kali ini Gw bakalan Singkat aja...mau ngasih tips n trik about CARA mempercepat Browser FIREFOX temen2 dalam Mengakses FACEBOOK.
Kita semua tau Popularitas Facebook belakangan ini terus melesat meninggalkkan FRIENDSTER. Nah...Ada beberapa cara supaya FACEBOOK bisa diakses dengan cepat...salah satunya dengan menggunakan ADD-On FIREFOX yang bertajuk (?) BOOST FOR FACEBOOK... dahulu kala awalnya Gw tau Add-Ons ini dari Blog Temen Gw RIAN XAVIER yang menuturkan ADD-Ons apa aja yang dipake Browser Firefox-nya.... Yang menarik perhatian Gw ya Add-Ons yang bakalan Gw Jelasin disini... :argh:
Gw Instal n Gw langsung bisa ngerasain perbedaannya dengan sebelum Firefox Gw belum make Add-Ons ini... Yang paling terasa tuh Kalau Kursor Pointer Mouse/Touchpad mengarah ke salah satu Gambar yang ada di halaman Facebook, maka akan timbul Gambar dengan Ukuran aslinya dibagian Kiri/kanan Monitor Loe...Intinya sih Jadi Loe Gag perlu lama2 nunggu Loading untuk ngebuka gambar yang pengeln loe liat...:yawn:terlepas dari acara Komen mengkomen loh yaaaa...

Didalam Add-Ons ini terdapat pengaturan2 ytang mungkin gag perlu Gw jelasin disini coz Temen2 pasti udah bisa ngerti.
Tujuan dari Add-Ons ini tentunya untuk MEMPERCEPAT AKSES FACEBOOK di Browser Firefox Loe, jadi dengan adanya Add-Ons ini mungkin iklan2 atau apa2 yang sebenernya gag begitu perlu ditampilkan gag akan ditampilkan sehingga Akses FB jadi lebih CEPAT...Buat Gw ni Add-Ons bener2 Usefull banget Bro/Sis.....:inlove:
Buat yang penasaran kenapa Gw Uproar banget sama ni ADD-ONS, Bisa langsung dicoba..
Klik aja Link dibawah ini:
BOOST FOR FACEBOOK
Atau download
BOOST FOR FACEBOOK

Nah..buat yang udah nyoba atau bahkan udah dari dulu2 make tolong Komennya yaaa!!!!!...
Semoga Info ini Sedikit Berguna Buat Temen2.
Peace.....
CHALIEF
:wave:
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 
Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker