Holaaaa semuaaaaa.... Gw balik lagi neh...hwhehe,, setelah berkutat lama dengan kesibukan2 yang ada, akhirnya ada juga bahan untuk postingan Blog kali ini, Emang sih ngga' begitu penting, tapi yaaa lumayan lah daripada lumanyun...maho
Ini hanya sebuah kisah pengalaman unik (unik ga yah??)....
Beberapa minggu yang lalu Gw pernah kesebuah Mini Market di Lingkungan JUANDA SAMARINDA,KALTIM untuk membeli beberapa keperluan kamar Kost Gw. nah....abis belanja n bayar ke KASIR kan dapat Struk Pembelian tuh....Gw sih asal terima aje...
Nih Penampakannya :


Warna Merah tuh Brand/Merk yang sebaiknya ga diperlihatkan.... siapa tau aje ntar malah dipermasalahkan walaupun sebenernya sih sama sekali ga penting aje buat dibahas apalagi mpe dibawa2 ke meja hijau..(hoho,lebhayy). Tu juga kalo keliatan,paling juga ga keliatan di Layar Kompi Loe.haha..ngakak_gede

Yaaa,secara simbolis aja memperlihatkan tuh bukti belanja.
Coba kalau bisa memperhatikan lebih detil lagi, adakah tampak ada yang aneh n janggal di bukti belanjaan disamping terlepas dari warna merah yang agag mengganggu itu ????
Cek cek mpe bawahhhh

Eh dibawah itu tuh letak keanehannya.....
Mari diperjelas.....
Ini lah sesuatu yang mungkin GA PENTING itu....
"Teliti Belanjaan Anda sebelum meninggalkan Kasir"
Pas pertama Gw ga sengaja ngebaca tuh Kalimat, Gw langsung aja kaget trus ngakak deh abis nyadar kalau ada yang janggal disitu tuh...
Pertama kali liat Gw ngebacanya
"Teliti Belanjaan Anda sebelum meninggal"
Apa coba yang Loe pikirin kalo baca kalimat kaya gitu di selembar Struk Pembelian???
ANEH KANNNN??maho
Kenapa coba Pemenggalan kalimatnya harus disitu???? MENINGGALKAN dipisah jadi MENINGGAL - KAN.....

So,bukan sebuah Kritik, dan bukan sebuah celaan, hanya sedikit himbauan bagi semua kalangan masyarakat, Untuk Lebih TELITI lagi dalam membuat sesuatu.

Begitulah Postingan Ga Penting di Blog Butut ini........semoga bermanfaat (*entah dilihat dari sudut manamaho)

Samapi jumpa di Postingan berikutnya.,...I-Luv_indonesia

Chaliefbersulang

Menurut Loe: 

27 Komentar di "Ada yang Janggal nih -_-""

  1. AISHALIFE-LINE Bilang,

    yub bro,kasirnya kadang kurang teliti juga.

     

  2. Pencerah Bilang,

    yang bawah itu kelebihan kali

     

  3. Lia_Lovaa Bilang,

    saya juga pertama bacanya juga gitu tapi ternyata ada lanjutan kannya..hehe..lucu juga ya

     

  4. he he he..iya jg pemotongan kalimatnya itu lho....bikin org berpikir kata'meninggal'

     

  5. elistadyon Bilang,

    hahaha lucu juga ternyata...malahan kalau saya sering dapat struk palsu maksudnya barang nggak saya beli tapi tertera dalam struk tersebut...hah apes ,,,,

     

  6. Chalief Bilang,

    @AISHALIFE-LINE : gt deh,mungkin juga ga peduli...hehe

    @Pencerah : haha,,Bro pencerah Lucu,kelebihan begemane?salah mutilasi kata tuh yang bikin..haha.

    @Lia_Lovaa : Begitu deh Sist,emang secara manusiawi pasti pertama ngebacanya udah janggal.^^

    @Sang Cerpenis Bercerita : Tul Betul Betul,Untung lanjutannya ga "DUNIA" ya..hahayyy..

    @Elistadyon : Alhamdulillah Lucu....hehe..waduhh,,,bahaya tu Bro,harus ditindak...(*kalau ketipu-nya lebih dari 10 ribu rupiah.hehe)

     

  7. Anonim Bilang,

    ngak janggal kok mas. Pelanggan cuma disuruh teliti soal belanjaannya aja SUPAYA mereka lupa kalo mungkin uang kembaliannya kurang hehehehe.

    Mestinya ditulis :

    "-Periksa dahulu belanjaan dan uang kembalian anda sebelum meninggalkan kasir. Siapa tahu kurang atau kelebihan.

    -Teliti juga apakah barang belanjaan anda rusak atau kantung pelastiknya robek.

    -Periksa dahulu apakah barang belanjaan anda sama seperti struk.

    -Periksalah barang belanjaan anda, siapa tahu anda berhak mendapatkan hadiah langsung.

    -Jangan lupa awasi dompet anda, siapa tahu kecopetan.

    Wah, panjang tuh struk!

     

  8. uguns Bilang,

    cory bro baru bisa mampir lagi, cz jaringan d rumah lambat bangt mpe gak bisa buka blog q cndri...
    ni ja buka d warnet cz dah lama gak blogwalking

     

  9. Just Bryan Bilang,

    Hahahahaha...
    Pemenggalan kalimatnya bagus tuh...

     

  10. elistadyon Bilang,

    bang chalief kug ngilang ya???? jangan-jangan dah pindah rumah nich

     

  11. Chalief Bilang,

    @Anonim : wah wah,seklian aja UUD 1945 ditulis disitu Bro...hehe..

    @Uguns : Gpp,sama aja Bro,inet gw lemot banget neh,mana jarang mosting pula..huhu

    @Just Bryan : Setuju juga Gw Bro,,wkwk.

    @Elistadyon (lagi) : ahhaha,, Gw masih disini Bang Yon..tapi beloman sempet blogging,jujur aja nih juga gara2 Facebooking,,hehe.n pastinya gara2 aktivitas kuliah juga.

     

  12. elistadyon Bilang,

    update dunk bang hehehe semangat. ok.. btw ada awward buat panjenengan silahkan dilambil di http://elistadyon.com/semangatku-untukmu-wahai-indonesiaku.php

     

  13. Bro,,,,gue bru ne d'blog...

    nlum trlalu ngerti...

    bsa mnta tlong ajarin gx???

    thanks sblum'y....

     

  14. andra_ulatbulu Bilang,

    ada tag buat mu
    http://andra-ulatbulu.blogspot.com/2010/05/tag-about-my-self.html
    selamat mengerjakan

     

  15. tips beli rumah Bilang,

    wah bener jg tuh...mank seharusnya dalam apapun kita mank harus teliti....

     

  16. Football News Bilang,

    Wah, pemenggalan katanya seperti doa..haha
    semoga yang buat nggak bermaksud ngedoain ya gan.. :D

     

  17. mp3 plays Bilang,

    :D ada ada ajja yaa...:t
    Doain yang belanja nih

     

  18. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

     

  19. redhy Bilang,

    haha..boleh juga TS...:D

     


  20. Chalief Bilang,

    @Bang Yon : Wah, lama ga buka Blog, eh Bang yon keknya udah pinda rumah..huhu
    @Gregorius : Mungkin pas saya balas komennya bro Gregorius, mas bro udah jago ngeblog nih.. hehe. maaf kan saya Bro.Peace.
    @UB : hahhaha... Androidholic...
    @Tips : setujuhhhh... ^^
    @Football : Aminn... parah Gan.. hehe
    @Mp3 : Maka dari itu.. ada sesuatu yg janggal.. hahha
    @Belly : Makasihhh... I'll blogwalking..
    @Redhy : ya begitulah.,, hanya mengisahkan pengalaman yg mungkin ga penting. haha
    @Sang Cerpenis Bercerita : Thanks Sist...

     

  21. hudaesce Bilang,

    hehehe..., :r betul sekali tuh

     

  22. Chalief Bilang,

    @hudaesce : hahhaa. begitulah... Realita Kehidupan.. ckckckck

     

  23. sandi Bilang,

    mza cc,,,w gak pernah merhatiin, tar dch low belanja w perhatiin tulisannya. thx infonya :)

     


  24. amazing,, thank and like this

     


  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker