:hi:Halooo...Barusan Tadi Siang Gw nonton Tipi,noh maseh aje pada ribut soal INDONESIA-MALAYSIA...Soal menyoal Tari Pendet udah lewat,yag lagi ramai tuh soal Penganiayaan TKI disana,tapi yg Gw liat barusan tuh berhubungan soal PLAGIAT,hehehe,,kenape ye Gw suka banget posting soal PLAGIAT???...(nevermind)...:hilo:
Ternyata Lagu Kebangsaan MALAYSIA yang berjudul NEGARAKU itu Mirip banget sama Lagu INDONESIA jadul yang berjudul TERANG BULAN... Sempat liat beritanya sih dikit aja,jadi langsung bergegas ngenet buat cari tau lebih jelasnya,berkunjung meminta bantuan sama Mbah Gugel... n ternyata banyak juga udah beritanya di Website2 Indonesia...:dracoola:
Lagu Terang Bulan ini di Rekam pada tahun 1956 di Radio Republik Indonesia (RRI) di Jakarta. Kemudian 1965 lagu itu direkam dan disimpan di perusahaan rekaman negara Lokananta di Solo, Jawa Tengah. Sebelumnya, lagu Terang Bulan tuh udah populer dan dinyanyikan sebagian besar masyarakat Indonesia di Sumatra.

Gw bukan orang yang suka menggembar-gemborkan kebencian terhadapa Malaysia, cukup Pribadi saja sekaligus berharap ada tindakan lanjut dari orang2 yang punya kepasitas untuk menindaknya.
Postingan ini bukan ditujukan untuk menjelek2an Malaysia, melainkan Gw cuma berbagi Informasi.
OKe,nyo' diliat Video dibawah ini:

:sweaty:Komentar Gw pribadi soal menyoal ini sungguh terlalu Malaysia, Kebudayaan Indonesia Dicomot 1 per 1...bahkan udah dari dulu dulu,wahhh,Kita sebagai warga Indonesia harus lebih bisa menghargai n menjaga Kebudayaan bangsa kita Sendiri... Hidup INDONESIAAAAAAAAAA..:scream:........MEERRDEKAAAAAAAAAAA....

Chalief:yawn:

Menurut Loe: 

16 Komentar di "Lagu kebangsaan Malaysia PLAGIAT ?"

  1. AISHALIFE-LINE Bilang,

    hehehe...antara budaya Indo dengan malay ini saya koleksi emang agak sama bro.Semangat Indonesia.

     

  2. AISHALIFE-LINE Bilang,

    Paras orangnya apalagi hihihi mirip banget.

     

  3. Blog GABUS Bilang,

    Yah begitulah... tapi sebisa mungkin kita itu bersatu bukan saling padu ( bertengkar / perang )

     

  4. Pencerah Bilang,

    pantes...mereka memang suka mencuri

     

  5. Just Bryan Bilang,

    Emang dasar Malaysia!!
    Semoga kita bisa lebih menjaga milik kita..
    Hidup Indonesia...!!!

     

  6. mrpsycho Bilang,

    hmmm malaysial emang ada2 aja

     

  7. Juliawan Bilang,

    hmm iya tuh kacau juga malaysia sukanya niru niru huh ...lam kenal ya ^^

     

  8. Kuliah Gratis Bilang,

    Negara yang gak punya Budaya itulah Malaysia alias MalingSia :r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r:r

     

  9. Chalief Bilang,

    @AISHALIFE-LINE : Hehe,Saya malah berpendapat kalau Malaysia ini gag punya budaya,,hehe.

    @Blog GABUS : Maunya sih Gitu Bro..Sip Sip..

    @Pencerah : hoho..iya..parah..

    @Just Bryan : Hidupp Indonesiaa... Aminn..

    @mrpsycho : iya,Aja2 Ada..hehe..

    @Juliawan : Kacau emank Bro..Salam Kenal Juga ya..thanks dah maen2 ke Blog Butut ini..hehe

    @Kuliah Gratis : Wahhh..manteph KOmennya,,Okeeee...

     

  10. cow Bilang,

    mari kita kembangkan budaya INdonesia

     

  11. Anonim Bilang,

    Malaysia = Maling, klo lw benci malaysia. Yuk, gabung di grup anti malaysia via facebook yg gw dpt kamren, ni linkya.
    http://www.facebook.com/home.php?#/group.php?gid=77839129095

     

  12. Chalief Bilang,

    @COW : ayooo Maariii.....Sippp dahhh...

    @Anonim : hoho...banyak sih yang ngajakin2 gitu..tapi belum ada niatan gabung ke Grup2 dadakan sejenis itu Bro...huehue..biasanya ntar kalau dah tenggelam kasusnya,jadi terbengkalai tuh grup..hehe

     

  13. Negeri yang tidak kreatif. Benderanya aja mirip Amerika serikat

     

  14. mbah gendeng Bilang,

    memang negara ngak punya budaya

     

  15. Anonim Bilang,

    apa la yang nak diherankan sangat... band - band indonesia juga banyak yang plagiat... kalau setakat lagu kebangsaan tu, bila - bila masa boleh tukar...budayanya malaysia sama indonesia ya emang mirip bangat jadi boleh ada kekeliruan di situ...kita sama - sama negara tertangga, ngak perlu bertengkar pada hal - hal macam ni...seharusnya bersatu dan saling hormat - menghormati...

     


  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker