Mungkin materi postingan ini bisa dibilang basi, n udah banyak yang tau beredarnya gosip tentang apa yang bakal Gw bahas di Postingan kali ini.huh..ribet banget intronya ya:yawn:....langsung aja deh... Bukannya gw mau men-JUDGEpolisi kalau D'Masiv tuh ngejiplak atau bahasa kerennya tuh Plagiat, tapi kenyataan yang Gw liyat sih emank mengarah kesono...dari beberapa sumber yang gw dapet, 8 dari 12 lagu D'Masiv yang ada di Album PERUBAHAN dinilai menjiplak lagu2 luar yang beberapa diantaranya juga bisa dibilang "TERKENAL"...fyouhhh:sweaty:...boleh percaya atau enggak bisa loe buktikan sendiri... nih Gw kasih Link2 bebeapa lagu Band luar yang dibilang sebagai objek jiplakan lagu2 D'Masiv.

Switchfoot - Awakening (Diam Tanpa Kata)
Switchfoot - Head Over Heels (In This Life) (Dan Kamu)
Lifehouse - Into The Sun (Cinta Sampai Disini)
My Chemical Romance - I Don't Love U (Cinta Ini Membunuhku)
Muse - Soldiers Poem (Dilema)
Incubus - Drive (Lukaku)
Fall Out Boy - Take Over Break Over (Sebelah Mata)
Keane - Is It Any Wonder (Tak Pernah Rela)

Penilaian Gw pribadi sih gag semua bisa dibilang ngejiplak, tapi beberapa lagu emank bisa dibilang JIPLAK


....Coba aja denger lagunya SWITCHFOOT yang Awakening, dari awal loe udah bisa ngerasain kesamaan nada intronya dengan Diam Tanpa Katanya D'Masiv...Trus band yang sama bertajuk Head Over Heels emank mirip banget sama DAN KAMU nya D'Masiv....Belum lagi Cinta Sampai Disini nya D'Masiv ngena' banget sama Into The Sun nya Life House...beghhh... belum sampai situ, coba loe dengerin Soldier's Poem nya Muse, bandingkan sama DILEMA nya D'Masiv.....huh..parah deh....Drive nya Incubus pun ga mau ketinggalan, mirip banget sama Lukaku nya D'Masiv... Buat lagu laen sih gw gag begitu ngerasain kesamaan yang berarti, emank sih ada beberapa yang sama kedengerennya, tapi ya gitu deh...Gw gag heboh2 banget ngedengernya.

Pesan Khusus buat para Masiver yang ngebaca postingan ini :

"Mungkin Loe bisa aja menghujat Gw coz keberadaannya postingan ini, tapi beneran sumpah gw ga ada maksud buat ngejelek-jelekin Band Kesayangan loe, Gw cuma mau berbagi Informasi dengan yang laen para netter seDUNIA"
sorryMohon untuk Gag Tersinggung bagi temen2 pembaca yang kebetulan seorang Masiver...Terima kasih buat pengertiannya....

CHALIEFOREVER:astig:
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

senamHay...hay... Posting yang singkat ini gw bikin abis cape' mikir apa arti dari sebuah gambar yang belakangan ini sering gw liyat berupa STIKER dibelakang beberapa kendaraan2 di Samarinda khususnyaquestion. Sebenernya sih bisa aja nanya sama orangnya langsung tapi entah kenapa males aja gitu, n bisa aja kan gw nyari lewat google (gimana caranya?)... bukannya ga mau dikatain CUPU,GAG GAUL,KATROK,:tendang: dan lain sebagainya sih, tapi pengen nanya sama yang laen aja...hahaha (Gazebo banget yeee???)...*siap2 ditimpukkin.tinjutandu

Nah ini nih gambarnya, Semoga ada yang ngasih tauplease:


Awalnya berpikir gambar itu sebuah Organisasi ataw Perkumpulan gitu deh,,tapi semakin bingung coz semakin banyak aje kendaraan motor yang pake embel2 ntu stiker dibelakangnya...fyouhhhh.... Trus berpikir itu sebuah lambang perusahaan apa kek gitu...tapi ya lagi lagi gag tau juga sih....Trus ada yang bilang kalau itu lambang sebuah Kelompok Pengajian... So..ada yang bisa ngasih info lebih Jelas???

"Yaaa...Emank sih mungkin temen2 bisa aja ngatain Gw KATROK dan sodara2nya itu coz gag tau lambang/gambar apaan tuh, tapi yaaa apa salahnya coba kalau gw nanya lewat sini...hehe...victoire"
Nah buat temen2 yang tau boleh donk kasih tau Gw .... Dipersilahkan juga kalau mau ngejek atau ngolok...hwhehehe...ga akan dihapus kok''''.... Apa adanya saja Saya nih...:nangis:wkwkwkwk...Oke...Mohon Bantuannya....Tapi buat yang gag tau juga boleh berkomentar kok...:sinchan

C H A L I E F O R V E Rtazmania
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

:ayuk:Pagi/Siang/Sore/malem....seneng banget bisa balik lagi ke dunia BLOGGING setelah 5 hari vakum....terima kasih banget buat temen2 yang masih tetep mau maen2 k'Blog ini disaat yang EMPU-nya (alias GW sendiri) lagi pulang kampung...Kemaren sore (13 April 2008, 16.20 WITA) Gw kembali menginjakkan kaki di SAMARINDA ini, walaupun Bolos Kuliah 1 Hari, ya ga apa2 deh...Lagean Ortu Cowok juga yang nyuruh...hehe...
Selama beberapa hari pulang, Gw ngenet cuma buat ngirim tugas diwarnet sana...Blog ntaran aja pikir gw, ntarana aja kalau udah di SAMARINDA... nah karna sekarang udah di SMD, jadi Gw bisa kembali nge-BLOG...yuhuuuuuuuu...superman
Tapi bingung mau Posting apa... sebelumnya sih kepikiran buat nyeritain pengalaman2 waktu pulang, tapi setelah dipikir2 lagi, kayanya tu ga penting2 banget, soalnya perjalanan gw pulang sepertinya biasa2 saja... gag gitu banyak kejutan gitu dehhh.... Jadi mungkin postingan ini gw jadiin sebagai posting pembuka setelah lama vakum (5 hari lama gag yah?question.hehe)...

"Oke dehhh..Keep Blogging buat temen2 sekalian...thanks buat SUPPORTnya..agree5"


Chalieftazmania
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

senamWell...Postingan yang ini sepertinya bisa dibilang sebuah artikel PAMITAN sama Blogging World...halah...ngaco banget....
Gw pengen pamit dari dunia blog untuk sementara waktu, yaaaa sekitar 4-5 hari lah...dikarenakan Yang Bersangkutan Alias Chalief Alias Saya Sendiri akan pergi PULANG KAMPUNG di Grogot'z Ground City (Begitu Gw nyebutnya, padahal ngarang ajah, ngaco pula, aslinya Kota Tanah Grogot), sebuah Ibukota Kabupaten yakni Kab. Paser. Hari ini yang lebih tepatnya sebentar lagi, Gw bakal Out dari SAMARINDA, Pergi Pulkam naek My Blue Thunder 125 Modification Series (Lagi2 begitu Gw nyebutnya,haha,aslinya Thunder 125 dengan modifikasi dikit2), disaat libur yang secuil ini doank Gw pulkam, coz Kangen Keluarga n teman2 disana. Perjalanan yang akan lumayan berat untuk ditempuh menggunakan Sepeda Motor dalam kurun waktu kurang lebih 6,5 Jam...fyouuhhh..tandungebayanginnya aja udah cape':tendang:... Pastinya bakal kangen sama temen2 disini n Pacar tentunya.... maaf Aku harus pergi untuk sementara (dikutip dari lagunya mas2 Pasto).

Mungkin untuk cerita singkatnya cukup sekian dulu, n insyaAllah kalau gw Selamat mpe tujuan (mudah2an,Amin), gw bakal posting pengalaman selama perjalanan n selama gw pulkam.

Buat temen2 sekalian, Chalief Pamit yeeeee....... Do'a-in selamat mpe tujuan......biar bisa blogging lagi n jalan - jalan:ngacir: k'blognya temen2. oce....sad2:bye:byeee.....

CHALIEF
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 

mukajailApril Mop...Pasti Loe semua pada tau apa artinya dua kata tersebut...atau se'engga'nya pernah mendengar dari bisik2 tetangga sekitar rumah, sekolah, kampus, dan lain sebagainya...
bingungSingkatnya banyak yang mengartikan April Mop sebagai hari dimana mereka boleh menipu orang lain sebagai bahan gurauan / ejekan,angry14 dan bagi objek yang menjadi korban tidak boleh marah ataupun protesiseng.
Di beberapa negara lain April Mop dikenal dengan sebutan APRIL FOOL's DAY...
Postingan ini memang sengaja gw tulis dalam rangka APRIL MOP walaupun secara dunia nyata, gw ga ngerayain perayaan tersebut, terlebih lagi memiliki niat untuk mengerjai temen atau kerabat...namun dalam hati, berharap agar hari ini (besok pagi) ga bakal jadi korban APRIL MOP di kampus (GR mode ON)..hehe...

Mengingat satu tahun yang lalu,sepertinya APRIL MOP yang dirayakan sebagian orang tidaklah berpengaruh buat hidup gw. Bahkan gw lupa atau bisa dibilang ga peduli apaan tuh yang namanya APRIL FOOL's DAY.
Untuk asal usul tentang APRIL MOP ini, gw ga berani nulis disini, karena mungkin akan sedikit berbau SARA...ada beberapa sumber yang gw dapat dari hasil googling, dan itu menurut gw cukup berbau SARA. Yaa...sedikit bocoran, kejadian ini berasal dari negara SPANYOL/SPAIN n antara 2 agama berbeda.hehe.
But 4 Me, ga ada salahnya APRIL MOP dirayakan sesuai dengan maksudnya itu, asalkan yang bersangkutan siap menerima resiko dari tindak perilakunya sendiri... Dan lagi alangkah baiknya yang menjadi korban tidak sampai angry14emosi/marahsad1 berlebihan yang bisa memicu pertengkaran.PEACE.
Buat temen2 yang mungkin ga sependapat sama gw boleh berkomentar di blog ini, mungkin ada sebagian temen2 yang ga setuju dengan pendapat gw kalau APRIL MOP sah2 aja dirayakan. Gw harap itu ga disangkutpautkan dengan perihal agama/kepercayaan temen2.tolong

"Pertanyaan kecil sesuai dengan judul posting, Penting gag sih buat temen2 ngerayain APRIL MOP?"

Terlepas dari seberapa penting kita merayakan APRIL MOP,

I just want to Say...mukajailHappy APRIL FOOL's DAY to ALL....superman

C H A L I E F O R E V E Rtazmania
Klik Disini Buat Baca Selengkapnya....

Menurut Loe: 
Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker