senamHay...hay... Posting yang singkat ini gw bikin abis cape' mikir apa arti dari sebuah gambar yang belakangan ini sering gw liyat berupa STIKER dibelakang beberapa kendaraan2 di Samarinda khususnyaquestion. Sebenernya sih bisa aja nanya sama orangnya langsung tapi entah kenapa males aja gitu, n bisa aja kan gw nyari lewat google (gimana caranya?)... bukannya ga mau dikatain CUPU,GAG GAUL,KATROK,:tendang: dan lain sebagainya sih, tapi pengen nanya sama yang laen aja...hahaha (Gazebo banget yeee???)...*siap2 ditimpukkin.tinjutandu

Nah ini nih gambarnya, Semoga ada yang ngasih tauplease:


Awalnya berpikir gambar itu sebuah Organisasi ataw Perkumpulan gitu deh,,tapi semakin bingung coz semakin banyak aje kendaraan motor yang pake embel2 ntu stiker dibelakangnya...fyouhhhh.... Trus berpikir itu sebuah lambang perusahaan apa kek gitu...tapi ya lagi lagi gag tau juga sih....Trus ada yang bilang kalau itu lambang sebuah Kelompok Pengajian... So..ada yang bisa ngasih info lebih Jelas???

"Yaaa...Emank sih mungkin temen2 bisa aja ngatain Gw KATROK dan sodara2nya itu coz gag tau lambang/gambar apaan tuh, tapi yaaa apa salahnya coba kalau gw nanya lewat sini...hehe...victoire"
Nah buat temen2 yang tau boleh donk kasih tau Gw .... Dipersilahkan juga kalau mau ngejek atau ngolok...hwhehehe...ga akan dihapus kok''''.... Apa adanya saja Saya nih...:nangis:wkwkwkwk...Oke...Mohon Bantuannya....Tapi buat yang gag tau juga boleh berkomentar kok...:sinchan

C H A L I E F O R V E Rtazmania

Menurut Loe: 

12 Komentar di "Chalief Bertanya..."

  1. Linda Belle Bilang,

    gw aja gak tau..brati kita sama2 katro yak? hahahah.... di bandung gak ada soalnya

     

  2. mhiymouw Bilang,

    huuuu...
    payah...
    katro'
    ndeso...

    payah kamu yip.. masa gag tauk artinya tuh gambar???

    qw jg gag tauuuuu...
    hahahahahahahay

    piiiiz euy...

     

  3. quinie Bilang,

    hah? lambang apaan tuh? sayah juga baru pertama kali liat. phi community kah??!

     


  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

  5. :y
    Tunggu sebentar..Aku berdoa dulu ya?moga aja dapat jawabannya.amin
    hehehehehe

     

  6. easy Bilang,

    seperti hurf P.
    P itu artinya Pak SBY.
    hihihihi

     


  7. Aishalife-line Bilang,

    kok kayanya saya pernah lihat juga,..tapi entah dimana lupa..ku ingat-ingat dulu ya lief heheh

     

  8. Chalief Bilang,

    @ ALL : Wahhh Pada gag tau yha....hehehe...thankz buat komennya yaa....sedikit update neh, tapi belum pasti juga sih, tu lambangnya sebuah perkumpulan pengajian ternyata, n lambang ditengah tuh huruf "MIM" (tulisan ARAB)...tapi gag tau juga sih bener apa gag...sekali lagi thankz buat komennya...

     

  9. lha aku malah gak keliatan gambarnya apa, hihi

    lemot amat neh inetnya

     

  10. Brandal Surga Bilang,

    Kelompok pengajian pake stiker ya skarang?
    Keren...keren...

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker