Kembali ke BLOG

On 06.19

:ayuk:Pagi/Siang/Sore/malem....seneng banget bisa balik lagi ke dunia BLOGGING setelah 5 hari vakum....terima kasih banget buat temen2 yang masih tetep mau maen2 k'Blog ini disaat yang EMPU-nya (alias GW sendiri) lagi pulang kampung...Kemaren sore (13 April 2008, 16.20 WITA) Gw kembali menginjakkan kaki di SAMARINDA ini, walaupun Bolos Kuliah 1 Hari, ya ga apa2 deh...Lagean Ortu Cowok juga yang nyuruh...hehe...
Selama beberapa hari pulang, Gw ngenet cuma buat ngirim tugas diwarnet sana...Blog ntaran aja pikir gw, ntarana aja kalau udah di SAMARINDA... nah karna sekarang udah di SMD, jadi Gw bisa kembali nge-BLOG...yuhuuuuuuuu...superman
Tapi bingung mau Posting apa... sebelumnya sih kepikiran buat nyeritain pengalaman2 waktu pulang, tapi setelah dipikir2 lagi, kayanya tu ga penting2 banget, soalnya perjalanan gw pulang sepertinya biasa2 saja... gag gitu banyak kejutan gitu dehhh.... Jadi mungkin postingan ini gw jadiin sebagai posting pembuka setelah lama vakum (5 hari lama gag yah?question.hehe)...

"Oke dehhh..Keep Blogging buat temen2 sekalian...thanks buat SUPPORTnya..agree5"


Chalieftazmania

Menurut Loe: 

6 Komentar di "Kembali ke BLOG"



  1. O..ternyata kamu pulang rif!
    Hehe..sama donk?:O
    Kangen banget, udah lama aku gak pulang.

    Oke, aku sampaikan selamat Blogging. :y
    _[A9YnD1LV3R]_

     

  2. Nyante Aza Lae Bilang,

    gak perlu cerita bro
    yg penting oleh-oleh
    *kkabuuurrrrr*

     

  3. Andre Bilang,

    yang penting dari ngeblog itu ada tulisan yang bisa dibaca..hehehe..

     

  4. Bagi teman-teman..ada undangan nih dari Pak Tung Desem Waringin (Motivator Indonesia)untuk berkunjung di situs sekolah kehidupan beliau.
    Agar teman-teman tahu lebih detail, silahkan kunjungi di
    www.agyfriend.blogspot.com/2009/04/undangan-seminar-dahsyat_16.html

    Selamat Belajar.

    NB.
    1. Bebas biaya pendaftaran (Free).
    2. Kesempatan hanya sampai 5 Mei 2009. Setelah itu ada biaya pendaftaran.
    3. Mohon bantuannya untuk meramaikan blog.

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker