Aplikasi ini berguna banget buat loe yang suka maen GITAR...gunanya tuh buat NYETEM/STEEM/NYETIM/ (apalah namanya) gitar...inputnya melalui MIC yang terintegrasi ke KOMPUTER...dengan setingan input yang tepat, kalau kamu udah ngejalaninnya,saat kamu ngenjrengin tuh gitar,atau metik salah satu senar, aplikasi ini langsung menampilkan kord suara yang masuk tadi...misalnya senar 1 kamu petik,maka seharusnya yang tertampil adalah "E"...seperti itu...Ngerti aja kan....ngerti aje dehhh, soalnya ribet juga ngejelasinnya, soalnya lagi aplikasi ini punya settingan khusus yang bisa disesuaikan sendiri oleh user seperti jenis stim gitar yang diinginkan...hwhehehehe...peace...
Klik Link dibawah ini buat ngedownload :

AP GUITAR TUNER 1.02

C H A L I E F O R E V E R

Menurut Loe: 

9 Komentar di "AP GUITAR TUNER 1.02 (Aplikasi nyetim GITAR)"


  1. donadhoni Bilang,

    bagus,q suka itu..
    tp tu software full pa gak ya..

     

  2. Chalief Bilang,

    Full Bro..... Freeware kok.. hehhe. maknyossss

     


  3. rizka wibowo Bilang,

    bro maen2 yaap
    adiksigitar.blogspot.com
    rocks !

     

  4. Anonim Bilang,

    bisa gak gan ?? saya juga ada tuner pake hp, tapi malah ngacak stemannya...

     

  5. Alim Mursyidin Bilang,

    follow back www.arsy22.blogspot.com

     



  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker