TAHUN BARU....????
Postingan ini mengenai Tahun Baru????
yoyoy....Its About New Year...
Buat beberapa orang yang mungkin sedikit kritis, mungkin akan berkomentar walaupun cuma dalem hati mereka, kenapa TAHUN BARU MASEHI dibuatkan Post sedangkan Tahun Baru Hijriyah atau mungkin lebih dikenal dengan Tahun Baru Islam gag ada postnya tuh di BLOG BUTUT ini??hohoho...kadang saya pun berpikir seperti itu,,,tapi sebenernya ada alasan yang bisa saya jelaskan disini, kemaren2 Saya begitu disibukkan dengan tugas2 kuliah walaupun beberapa diantaranya juga NITIP...kuantitas blogging jadi menurun, bahkan mungkin juga kualitasnya...hehe
Okehhhh...
Now,,about TAHUN BARU.
2009 bakalan segera berakhir dalam beberapa jam lagi (saat mempostingkan ini), Kita udah ada dipenghujung tahun 2009 , adakalanya kita memikirkan apa saja hal2 yang terjadi pada diri kita selama hampir satu tahun kemaren, apakah ada sebuah progres positif mengenai kualitas hidup kita???... semoga saja ada.

Terkadang untuk beberapa orang menilai perjalanan hidup mereka selama 1 tahun ini dianggap biasa2 saja, kalau ada yang berkata seperti itu, menurut pendapat saya pribadi, orang itu kurang menghargai waktu, dan orang yang termasuk tidak menyukai yang namanya EVALUASI DIRI... Pada hal akhir tahun begini adalah saat yang tepat untuk menevaluasi diri kita akan apa yang udah kita lakuin selama hampir 1 tahun kebelakang (bukan ke toilet lohh). Dengan begitu, maka akan ada harapan kita bisa menjalani kehidupan kedepan dengan lebih baik berdasarkan apa yang sudah terjadi kemaren2...
Kenapa?? Bahasannya terlalu berat ya?? atau terkesan SOK2an??hehe...Up 2 You lah...
Lanjut,,,
Ingatlah,,ada saat2 dimana kita bahagia atas apa yang telah kita dapatkan,saat itu Sudahkah Kita Bersyukur??? atau ada saat2 dimana kita sedih atau kecewa karena sesuatu yang diinginkan tidak bisa kita dapatkan...apa yang bisa kita lakukan???hidup ini begitu rumit kalau kita harus memahaminya dengan konteks seluas itu...Mulailah dengan hal2 kecil seperti merenungkan apa yang baru saja kita lakukan,apa efeknya untuk hidup kita kedepan, untuk besok, lusa, atau mungkin tahun depan...
Namun dengan begitu bukan jaminan kita bisa mendapatkan hidup yang lebih baik lagi kedepannya, kata Bang Haji sih tergantung Usaha dan juga DOA... nah yang dibahas disini lebih kearah USAHA/IKHTIAR... Evaluasi Diri bisa dianggap sebagai Usaha juga..
Coba deh dilakuin tuh yang namanya EVALUASI DIRI AKHIR TAHUN (Begitu saya menyebutnya), n kalau kalian serius InyaAllah bakalan dapat efek positif.Aminn..
Atau ada yang bakalan komen,,"Buat saya,Evaluasi bisa dilakukan tiap hari / tiap saat"...anggapan begitu benar juga, tapi karena momen yang tepat sekarang adalah momen tahun baru nah kenapa juga EVALUASI DIRI AKHIR TAHUN dianggap salah,,ngga' kannn???...
Dengan saya menulis postingan ini bukan berarti saya adalah orang yang bisa menjalaninya dengan sempurna, tapi apa yang saya tulis disini adalah benar adanya, dan tentu tidak akan merugikan kalian yang ingin mencoba.
Mulai saat ini buatlah harapan dan tujuan yang hendak dicapai di tahun depan agar diri kita terpacu untuk benar2 berusaha mendapatkannya.

Akhir kata Chalief pengen Ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2010....
Semoga apa yang Kita harapkan bisa kita capai di tahun 2010 nanti, sebagai sebuah resolusi yang akan memberikan motivasi untuk diri kita sendiri kelak.

CHALIEF

Menurut Loe: 

11 Komentar di "POSTING AKHIR TAHUN"

  1. mrpsycho Bilang,

    Selamat Tahun Baru ya bro.wish u all the best

     

  2. Just Bryan Bilang,

    Tahun baru, semangat baru..
    Semoga dari evaluasi selama setahun sebelumnya bisa membuat tahun ini jadi lebih baik...

     

  3. Chalief Bilang,

    @mrpsycho : Yo'i..Thanks...

    @Just Bryan : Sip Dah...Semangat baru n jadi pribadi baru..hehe..yang Positif pastinya..
    Amin,,, ^_^

     

  4. annosmile Bilang,

    met tahun baru bro
    semoga tambah rajin ngeblog

     

  5. Blog GABUS Bilang,

    wah, sama kayak saya neh.
    jarang posting karena tugas

    sibuuuk!

    Salam dari kawan Magetan

     

  6. elistadyon Bilang,

    halao halao halao mas chalief gimana kabarnya?

     

  7. AISHALIFE-LINE Bilang,

    Selamat tahun baru juga bro.Maaf ya terlambat!wish you all the best...

     

  8. Chalief Bilang,

    @annosmile : Met hun baru juga Bro,ehehhe,aminn,,tp lagi mandeg nih,sibuk sama real world.hehe. Tp ngeblok bakaln tetep lanjut kok.

    @Blog GABUS : yoyoy...Kesibukan ini membunuhku,,hehe,lebhayyy..

    @elistadyon : halo halo may Yon,Kabar lagi biasa2 aja neh..lg sibuk aja...huhu...

    @AISHALIFE-LINE : yup,met tahun baru juga ya Sist.

     

  9. kezedot Bilang,

    aku datang kawan
    post yg menarik
    salam persahabatan

     

  10. Chalief Okeh Bilang,

    Sip Sip Bro.. makasihhh.. ^^

     


  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker