:hi:Wah..Lagi2 lama negh Gw gag Update Blog...Kali ini Gw bakalan Singkat aja...mau ngasih tips n trik about CARA mempercepat Browser FIREFOX temen2 dalam Mengakses FACEBOOK.
Kita semua tau Popularitas Facebook belakangan ini terus melesat meninggalkkan FRIENDSTER. Nah...Ada beberapa cara supaya FACEBOOK bisa diakses dengan cepat...salah satunya dengan menggunakan ADD-On FIREFOX yang bertajuk (?) BOOST FOR FACEBOOK... dahulu kala awalnya Gw tau Add-Ons ini dari Blog Temen Gw RIAN XAVIER yang menuturkan ADD-Ons apa aja yang dipake Browser Firefox-nya.... Yang menarik perhatian Gw ya Add-Ons yang bakalan Gw Jelasin disini... :argh:
Gw Instal n Gw langsung bisa ngerasain perbedaannya dengan sebelum Firefox Gw belum make Add-Ons ini... Yang paling terasa tuh Kalau Kursor Pointer Mouse/Touchpad mengarah ke salah satu Gambar yang ada di halaman Facebook, maka akan timbul Gambar dengan Ukuran aslinya dibagian Kiri/kanan Monitor Loe...Intinya sih Jadi Loe Gag perlu lama2 nunggu Loading untuk ngebuka gambar yang pengeln loe liat...:yawn:terlepas dari acara Komen mengkomen loh yaaaa...

Didalam Add-Ons ini terdapat pengaturan2 ytang mungkin gag perlu Gw jelasin disini coz Temen2 pasti udah bisa ngerti.
Tujuan dari Add-Ons ini tentunya untuk MEMPERCEPAT AKSES FACEBOOK di Browser Firefox Loe, jadi dengan adanya Add-Ons ini mungkin iklan2 atau apa2 yang sebenernya gag begitu perlu ditampilkan gag akan ditampilkan sehingga Akses FB jadi lebih CEPAT...Buat Gw ni Add-Ons bener2 Usefull banget Bro/Sis.....:inlove:
Buat yang penasaran kenapa Gw Uproar banget sama ni ADD-ONS, Bisa langsung dicoba..
Klik aja Link dibawah ini:
BOOST FOR FACEBOOK
Atau download
BOOST FOR FACEBOOK

Nah..buat yang udah nyoba atau bahkan udah dari dulu2 make tolong Komennya yaaa!!!!!...
Semoga Info ini Sedikit Berguna Buat Temen2.
Peace.....
CHALIEF
:wave:

7 Komentar di "Percepat Akses FACEBOOK"

  1. emm...saya pakai IE Chalief :D

     

  2. Fauzan NR Bilang,

    Wuih, kayaknya artikel ini berguna buat adikku. Terimakasih juga sudah pasang banner saya, terimakasih banyak

     

  3. mrpsycho Bilang,

    trims infonya bro,segera di coba deh

     

  4. A9YnD1LV3R Bilang,

    Waduh..ribet deh kalau di warnet!
    Sekarang udah di SMD nih..

     

  5. mbah gendeng Bilang,

    mantap caranya langsung di terapin biar maknyus

     

  6. Chalief Bilang,

    @Aishalife-line : hoho, produk asli microsoft,,^^

    @Fauzhan : yap, sama sama...

    @MrPsycho : monggo

    @Agung : yoyoy,,, di kompi pribadi aja,,hehe

    @Mbah Gendeng : sipppppppppp

     


  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker