:hi:Helllooooo.....New Post Nehhhh...
Kali ini Gw bakalan sedikit Ngereview Sebuah Aplikasi Security yang Penggunaannya Lebih ditujukan Untuk kalangan pengguna Internet yang Extra. KASPERSKY INTERNET SECURITY 2010 atau Bisa dibilang KIS 9....:woooh:
Kemaren-kemaren Gw makenya KAV 8 yang Gw beli Legal...Terbukti buat Gw KASPERSKY emank TOP abeezzz....:okay:Trus berhubung sekarang udah Laptop Baru.... Nah Gw butuh Antivirus Lagi... Partinya Gw gag bakalan Pindah kelain Hati kalau udah Klop banget sama KAV 8 kemaren.... So ada niatan untuk Beli lagi Kav 8 untuk Laptop Baru Gw.... Tapiii masih nyari 1 orang lagi buat patungan... Seiring berjalannya proses nyari Orang Terakhir tersebut....Gw Browsing ke Situs Fav Gw kalau nyari Software2 Kece... www.d60pc.com ... Disana Gw Nemu Postingan KIS 9...........wahhhh:wkaakaaaa:.... Dengan Overquota Broom Gw...di Donlod lah Tu Program.... Trus Praktekin cara aktivasinya.... N Berhasil deh Gw Punya KIS 2010...
Sejauh Ini masih Baek2 aja... Belum ada Blacklist...Gag tau deh ntar gimana ....
Nih Gw Kasih Linknya Aje yeee..... Sangat Menarik.... Baca dengan seksama.... Gw udah Buktiin....Maknyos deh Pokoke...:hulahula:
Klik aja Link Dibawah....

KIS 2010 FUll Version by d60pc.com

Tutorial Aktivasi KIS 2010

Sekarang cuma bisa berharap agar bisa selama mungkin bertahan dengan KIS 2010 Bajakan ini...hehehe... BLACKLIST emank selalu menghantui para pengguna Produk Kaspersky Bajakan...
Interface KIS 2010 :


Disamping ini adalah merupakan tampilan interkatif KIS 2010... Terlihat berbeda dari versi sebelumnya... Dalam Versi kali ini Interface tampak lebih interaktif dan terkesan Lengkap (sebenernya emank Lengkap)hehe...
Tingkat keamanan yang ditawarkan KIS 2010 sangatlah menjanjikan...
Buat penilaian Gw pribadi sih KIS 2010 ini adalah Program Security TERBAIK. :okay:(ingat lohh...sekali lagi itu merupakan Penilaian Gw Pribadi)...
:wave:

Update : KIS 9 Gw udah di BL sama KASPERSKY LAB....huhuhuhu...Yaudahhh... Nyari Solusi Laen dehhh..hehe Peace... Maaf yaaaa buat para Pembaca...

4 Komentar di "KASPERSKY INTERNET SECURITY 2010"

  1. nice info chalief...makasih.Chalief saya ada Awards untukmu ambil ya? di sini http://aishalife-line.blogspot.com/2009/07/award-2009-from-mareasspy.html :)

     

  2. Anonim Bilang,

    numpang ngunduh ahh..

     

  3. Chalief Bilang,

    @Aishalife-line : Yup..Thankz Banget Sis Buat Awardnya....

    @AeArc' : Ho'oh...Silahkan....Selamat Mencoba

     

  4. Uguns Bilang,

    iya brow KASPERSKY mantap gw pernah download tapi yang trialnya di http://faisalardhy.blogspot.com

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker