Title diatas mungkin terdengar sedikit aneh tampil di halaman Blog ini,,, buat yang bertanya "KENAPA???:ha?:" Jawabannya coz belakangan ini udah jarang update Posting, bayangin aja udah setengah bulan ini belum ada posting satupun:tsk:...wahhhhh....:please:buat gw tuh udah keterlaluan... Aktivitas dan Kesibukan sangat tidak bersahabat belakangan ini buat Gw n Blog. Dari aktivitas kuliah yang berupa tugas n quiz, apalagi kemaren udah mulai UJIAN AKHIR SEMESTER a.k.a UAS.... arrrggghhh:pembunuh:..... akhirnya waktu ini tiba juga... Belum lagi Kesibukan Gw akan kehidupan Pribadi... Tapi untuk itu semua, Gw gag sesali 1 pun yang udah terjadi.... 1 lagi aktivitas yang membuat Gw sedikit berjauhan dengan Blog ini yaitu BAND... hufff....

Rencananya sih bakalan ikut Parade di daerah Tenggarong... tapi latian belum FIX banget... :argh:susah banget ngatur jadwal antar personel... waktu semakin sedikit, cuma punya waktu untuk latian beberapa hari doank...:yawn:yaaaaa semoga aja deh semuanya berjalan lancar aja... Aminnn... Semoga juga Gw bisa terus nulis untuk Blog ini... seengga'nya dengan tujuan agar terlihat AKTIF gitu...hehe... Gw cuma gag pengen Blog ini terkesan Vakum n Pasif...pkoke gag banget deh.....
Sebenarnya ada beberapa Hal lagi yang membuat Gw gag bisa posting, tapi Gw rasa gag ada gunanya jg panjang lebar cerita disini.:yawn:Begini aja udah cukup kok....hwehehe...peaceeee....
Well,,,,Pokoke sesuai dengan judul diatas, Gw mohon maaf banget buat Blog ini...huhu....
Sekian aja postingan CURHAT MODE ON ini Gw tulis, mungkin gag ada gunanya untuk diperhatiin oleh Loe Loe semua...Tapi gag dilarang Komen loh...jadi dipersilahkan buat pemerhati Blog ini untuk berkomntar ria...hehe..
CHALIEF
:astig:

2 Komentar di "My Blog... Maafkan Aku Belakangan Ini ... fyouhh..."

  1. Unknown Bilang,

    hei thanks bt infox loh..
    membantu sekali anda...
    hahahahahaha :v :y

     

  2. Dony Bilang,

    Sumpretttt....
    he...he!!!gue lagi broken heart ne bro,,,!!!
    gue marah2 diblog loe boleh gak????

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker