Few JOKE'z

On 18.12

:hi:Postingan yang satu ini berisi beberapa humor yang mungkin sudah pernah dibaca d'website2 humor indonesia, yang sudah banyak keberadaannya d'dunia Internet kini. halahhh...banyak basa-basinya yeee???
Gw posting seadanya yang menurut gw bikin gw ngakak berat deh...yaaa kalau ngerti juga sih....hehe....Silahkan Dibaca n Komentarnya jangan Lupa...okehhh

10 Tanda Anda Terserang Friendsterholic Syndrome
  1. 80% isi friends list loe, nggak ada yang loe kenal karna hasil dari “hi
    kenalan dong” message.
  2. Jalan-jalan di Jalan dan tiba-tiba teriak ke orang asing. “Ehh, Ngatiyem Cute Abiz, Fisip UGM ya? Kita kan 7th degree Friend lohhh.Pa kabar Loe? Di foto kurusan, kok aslinya gendut kayak babi ngepet? Eh iya kenalan dong.”
  3. Waktu nyokap ngajak makan, jawaban loe. “Bentar ma, nanggung baru 380. Nunggu sampe genap 400 friends listnya.”
  4. Seminggu 3 kali ganti mouse dan sebulan 2 kali ganti mousepad.
  5. Kalo lagi di kantin, minta tambah nasi ke mbak kantin dengan bilang. “Add gue dong.”
  6. Untuk ngisi testi temen, loe udah punya template, tinggal copy paste dan ganti nama doang.
  7. (namaloeSATU), (namaloeDUA), (namaloeTIGA), (namaloeEMPAT), (namaloeLIMA), (namaloeENAM)
  8. 60% persen isi testimonial profil elo dimulai dengan kalimat, “hii..THANKS 4 d'ADD / THANKZ 4 ADDING ME, salam Kenal ya, Nak mana nieh?”
  9. Di friends list lo yang udah berjumlah 450, setidaknya ada 18 Andi, 15 Jessica, 10 Yanti, 3 Adi, 9 Dimas, 6 Dian, 11 Deni dan 1 FS band Fav Loe.
  10. Cukup banyak waktu luang di depan monitor sampai sempat berpikir bahwa tulisan Friendster Beta di logo Friendster berarti Friendster di ciptakan oleh programmer Ambon yang maksudnya mau berkata “Ini Friendster gue”:ahaha:

KELAHIRAN SEORANG ANAK BERAWAL DARI CHATTING

Seorang anak bertanya kepada bapaknya ;

“Papa.. cerita dong, tentang kelahiranku..”

“Hmm, anakku.. memang, sudah saatnya kamu tahu.. lima tahun lalu, papa dan mamamu pertama kali bertemu di sebuah CHAT ROOM YAHOO. Via E-MAIL, kami janjian kopdar (kopi darat) di sebuah CYBER-CAFE. Kami memesan tempat khusus. Mama setuju untuk men-DOWNLOAD dari HARDISK papa. Segera papa bersiap meng-UPLOAD.

Ternyata tak satupun dari kami memakai FIREWALL, dan sudah telat untuk memencet tombol DELETE. Akhirnya sembilan bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan: YOU’VE GOT MALE…:ahaha:


KOMPUTER KEDOKTERAN yg SUPER CANGGIH

Suatu hari Ngatimin (Bukan nama sebenarnya) mengeluh sakit kepada Poniman (juga bukan nama sebenarnya). Ngatimin mengatakan kalau sikutnya sakit. Poniman menyarankan untuk pergi ke komputer dokter yang ada di toko obat. Komputer dokter tersebut bisa mendiagnosa penyakit lebih cepat dari dokter dan lebih murah dari dokter biasa.

“Cukup masukkan sampel urine dan komputer akan mendiagnosa masalahmu lalu mengatakan padamu apa yang harus kamu lakukan. Biayanya cuman Rp. 10.000,- kok.”

Ngatimin berpikir tak ada salahnya dicoba, jadi dia mengisi botol kecil dengan sampel urine-nya dan pergi ke toko obat. Melihat ada komputer yang dimaksud, Ia menuangkan urine-nya dan memasukkan Rp. 10.000,-.

Komputer langsung mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip disana-sini. Setelah muncul bunyi BEEP, keluarlah kertas kecil hasil print yang menganalisa penyakit Ngatimin, tertulis : “Penyakit di sikutmu karena kebanyakan main tennis. Bilaslah sikutmu dengan air hangat. Jangan mengangkat beban yang terlalu berat. Semoga membaik dalam dua minggu.”

Malamnya, Ngatimin yang masih terkesima dengan kecanggihan teknologi komputer dokter saat ini berpikir bahwa dunia kedokteran benar-benar mengubah zaman. Ia lalu berpikir apakah komputer itu bisa ditipu. Lalu Ngatimin membuat campuran dari air keran di rumahnya ditambah urine dari anjingnya, istrinya dan anak perempuannya. Lalu di atasnya, Ia menambah sperma dengan masturbasi. Lalu Ngatimin kembali ke toko obat, mencari komputer dokter, menuangkan campuran itu dan memasukkan Rp. 10.000,-. Komputer mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedap-kedip, lalu mengeluarkan print-out:

“Air keran di rumahmu terlalu dingin. Cobalah beli pemanas air. Anjingmu cacingan. Beri dia vitamin. Anakmu pakai kokain. Masukkan dia ke klinik rehabilitasi. Istrimu hamil lagi, bayi kembar perempuan. Bukan dari hubungan denganmu. Cari pengacara. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu tidak akan sembuh.”:ahaha:

----------------------------------------------------------------------------------

Nama2 Tokoh Pada Cerita diatas bukanlah nama sebenarnya, Mohon maaf jika ada kesamaan nama, tokoh, karakter, dan atau mungkin pengalaman. Semua itu hanyalah Fiktif Belaka.

C H A L I E F O R E V E R:astig::wave:

Menurut Loe: 

4 Komentar di "Few JOKE'z"


  1. Nyante Aza Lae Bilang,

    Ngatiyem..ngatimin...kek nama temenku bro..wkakakak

     

  2. Dony Bilang,

    Campuz..............

     

  3. byme Bilang,

    kok masih friendster
    byme

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker