:yawn:Hoammmpphhhh.......Seakan baru terbangun dari tidur panjang,,,,,,Blog ini mungkin udah banyak sarang laba2nya,,huhuhu,.,,pas sesekali ngecek komentar...eh ternyata ada Award buat Gw..:puppyeyes:Kali ini dari Blognya Bro PENCERAH yang isinya banyak banget pencerahan...Terimakasih banget Bro buat awardnya..:blush:maaf kalau baru aja diambil...n soir juga nih kalao awardnya diambil gag pake syarat2nya sekalian..hehe...terkesan seperti MLM ya Bro..hehe.:devilishgrin:.bukannya gitu juga sih sebenernya coz tujuannya juga baik buat Blog Kita n buat Blog yang memberikan award..hehe..:ahaha:
Semoga aja postingan singkat ini gag begitu mengecewakan Bro Pencerah, soale syarat2nya gag dijalanin,.,peace bro... Semoga juga postingan ini jadi cikal bakal aktifnya kembali blog butut ini..huuhuhu..Amin....:woooh:
Wokeeeeee...sekian posting singkat ini yg ditulis pas tengah malemmm buta gini... hehe..
:okay:
Chalief

Menurut Loe: 

9 Komentar di "Ada Award Dari PENCERAH (AADP)"


  1. Chalief Bilang,

    yoyoy Gan..hehe..LANJUDGANNN...!!!
    Sekali lagi Thanks banget buat awardnya....
    Siippp dahhh...

     

  2. Just Bryan Bilang,

    Siiip...
    Keep blogging sob...

     

  3. Natha Lia Bilang,

    keep blogging......ur Link alredy i ADD to my blog...Pls Add my Link.....tq

    Klik Here

     

  4. selamat dapat award semoga semakin semangat ngeblog dan terus berbagi ilmunya

     

  5. Chalief Bilang,

    @ Just Bryan : yoi Bro...

    @ Natha Lia : Okeh...sippp...Inet Lelet ni,,tp ntar pasti Gw pasang,,,thanks dah maen2 kesini...

    @ Apa sih Asyiknya belajar seo? : Makasih Sob,,Amin...

     



  6. Chalief Bilang,

    @Lirik Lagu Barat : seeeppppppp

    @Game Online Anak : fire fire fire.. ^^

     

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Posting Komentar

Loe Bisa Tinggalkan Komentar Disiniiiiii....^_^
TERIMAKASIH BUAT KOMENTAR-nya....Keep Bloging..
C H A L I E F O R E V E R

Next previous home

Text Widget

Text Widget

    About Me

    Foto Saya
    Muhammad Syarif Abdillah
    Lihat profil lengkapku

    Daftar Artikel

    5 Artikel Terakhir

    5 Komentar Terakhir

    Top Komentator
    100 Blog Indonesia Terbaik blog-indonesia.com
    Kafe Blogger
    Kafe Blogger
    Computers TopOfBlogs
    Personal blogs

    eXTReMe Tracker